Selasa, 01 Mei 2018

Kata Pengantar

 Kata Pengantar

Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan modul Ilmu Pengetahuan sosial (IPS) untuk siswa kelas 5 Sekolah Dasar. Modul ini disusun berdasarkan Standar  Isi 2006 yang lebih menempatkan siswa sebagai pusat kegiatan belajar (Student Center). Modul ini juga dilengkapi dengan latihan soal untuk menguji pemahaman siswa terkait dengan materi yang terdapat pada modul. Dalam modul Ilmu Pengetahuan Sosial ini akan dibahas tentang “kenampakan Alam dan Buatan serta Pembagian Waktu di Indonesia”.
Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam penyusunan modul ini. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan kritik dan saran demi perbaikan dan kesempurnaan modul ini.
Kami mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu proses penyelesain modul ini, terutama dosen pengampu mata kuliah pengembangan bahan ajar ibu Siti Istiningsih, M.Pd., yang telah membimbing penyusun dalam pembuatan modul ini. Semoga modul ini dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya para peserta didik.

      Mataram, 24 April 2018


                                                                                            Penyusun

Peta Konsep


5 komentar:

  1. terima kasih atas contoh kata pengantarnya
    salam dari "hilyatul azizah"
    LAROS BANYUWANGI

    BalasHapus
  2. Terima kasih untuk contoh katA pengantarnya

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas contoh kata pengantarnya ya pak

    BalasHapus
  4. TK DWP Keboansikep standart pendidikan yg berkualitas mencetak generasi yg berkarakter ..maju terus utk TK DWP Keboansikep jayalah selalu ...

    BalasHapus